Sabtu, 16 Juli 2011

Grab your Monthly payment by sitting in home only

  
aimbuzz :
" You may grab the Moon while you keep stepped on earth"
 "Anda dapat meraih Bulan walau kakimu berpijak di Bumi"

Anda mungkin muak dengan tawaran Ads yang banyak menganggu space disitus-situs, jejaring sosial maupun portal news, yang menawarkan bisnis online [MLM, affiliasi, arisan, reseller, ataupun investasi], dengan redaksi yang kurang lebih sama dan ujung-ujungnya anda wajib membeli produk, investasi duit yang lumayan gede, terus mengajak orang menjadi downline anda dengan iming-iming penghasilan puluhan hingga ratusan juta dalam waktu singkat.

Today, berfikir rasional-lah, bisnis online tidak menghasilkan duit sebanyak dan secepat itu hanya dengan menunggu dan tanpa usaha yang keras dalam menyebarkan link promosi anda.


It all need progress, startegy in promotion, SEO, PHP-AJAX-CSS skill and huge effort on it. [Semuanya butuh proses, strategi pemasaran, optimalisasi pencarian-web, keterampilan bahasa pemrograman web].

Namun, saya menemukan satu bisnis online yang saya rasa paling masuk akal diantara banyak pilihan dan tawaran yang menggiurkan sekaligus mematikan di lembah silikon ini; Anda tidak perlu mengeluarkan budget besar, mencari downline, punya website, ngerti bahasa pemrograman, bayar adsense.
definitely, you don't have to do those things.

All you need to do is just;


1. Daftar dengan mengisi data valid [sebenarnya] nama lengkap anda di akun email yang anda masukkan. Jangan mengisi data fiktif atau orang lain, 'coz it wasted your time, honey!
2. Anda akan terarah pada situs uangreceh.com, dan disitus ini ada banyak penjelasan atau jawaban atas keraguan anda.
3. Inti dari bisnis promosi yang anda spread (sebar). Terdapat jutaan sarana berpromosi gratizzz dilembah silikon ini. Kreativitas disini berbicara.
4. Selamat Mencoba. Salam Sukses!!!

p.s
* Ilustrasi gambar lampiran adalah hasil maksimal yang bisa anda capai bahkan lebih, kemungkinan pencapaian tiap-tiap user berbeda tergantung 'how big your effort is'
* Tidak unsur money Game dalam Bisnis ini, semua terserah anda dalam memutuskan kerja sampingan online anda
* Modal anda hanyalah Internet dan minimal dua jam sehari.
* Akan ada email balasan bagi anda yang serius join.
* Contact me for more details and questions : aimbuzz@gmail.com, aimbuzz@yahoo.co.id
 

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
©2011 aimbuzz